Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Rc2 Fast - Tato pada umumnya dibuat di daerah punggung, kaki, maupun tangan. Tapi, apa jadinya jika tato tersebut dibuat di bola mata? Hal gila inilah yang dilakukan oleh seniman tato bernama Sara Night. Sara, rela kehilangan penglihatannya dengan menyuntikkan cairan tinta ke bola matanya.
Mata Sara yang awalnya berwarna putih kini sudah berubah menjadi agak biru kehitam-hitaman. Hal ini dia lakukan hanya demi kecintaannya terhadap seni tato.

Gila! Wanita Ini Menato Bola Matanya, Buta Nggak Ya?

Seniman asal London ini ternyata sudah memiliki lebih dari 70% tato di tubuhnya. Hal ini juga yang mendasari kenapa dia ingin menato bola matanya. Tak hanya tato di sekujur tubuh saja, wanita 32 tahun ini juga memiliki lidah yang bercabang seperti ular.
Keinginannya untuk mentato bola mata merupakan cita-citanya sejak dulu. Dan dia sudah memikirkan hal tersebut secara matang-matang sebelum melakukannya.
"Saya sering membaca tentang tato bola mata secara online dan saya berpikir jika hal tersebut sangat artistik dan tampak menakjubkan," ujar Sara.
Tentunya resiko yang diterima Sara akan berdampak terhadap kebutaan permanen. Mengingat Sara melakukannya tepat pada bola mata, bukan di kelopak mata. Sampai saat ini, komentar-komentar negatif kerap diterima oleh Sara atas apa yang dilakukannya. Namun tidak sedikit juga yang mengapresiasi hal gila yang dilakukan Sara.

Sumber ( Jalantikus.com

1 comment:

  1. This is the type of information I’ve long been trying to find. Thank you for writing this information. Agen Bola

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]