Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Rc2 Fast - Lenovo Ideapad Y900 - Memiliki laptop gaming super canggih tentu menjadi idaman semua gamer. Dengan semakin canggihnya spesifikasi yang dibawa oleh laptop gaming, akan semakin mudah pula para gamer dalam bermain game dan menyelesaikan setiap misi yang ada. Namun, ternyata selama ini banyak gamer yang hanya mengedepankan masalah grafis, tanpa memperhatikan hal lain di laptop gaming.
Dampaknya, kenyamanan mereka bermain game pun menjadi korban. Tren gaming yang tengah berkembang pesat di berbagai kalangan memicu banyak produsen berlomba menghadirkan perangkat gaming yang mampu memberikan performa tinggi. Tidak terkecuali bagi Lenovo Ideapad Y900, Lenovo siap memberikan kamu pengalaman baru pada saat menggunakan ultimate laptop gaming! 

Alasan Harus Punya Ideapad Y900

Selain sebagai media hiburan, sekarang bermain game sudah menjadi ladang profesional bagi gamer yang ingin menghasilkan uang. Bahkan dengan bantuan Internet, semua orang bisa dengan mudah jadi terkenal di YouTube hanya karena bermain game. Nah, Lenovo gaming laptop Ideapad Y900 siap menjadikan kamu sebagai seorang gamer profesional karena laptop gaming Lenovo ini punya senjata yang canggih sebagai berikut:

1. Desain Elegan dengan Tanda Kebesaran


Sebagai laptop gaming, Lenovo Ideapad Y900 hadir dengan mengusung warna hitam dengan detail warna merah yang gahar. Dengan membawa material alumunium yang dikemas sedemikian rupa, perangkat gaming keluaran Lenovo ini terlihat kokoh sekaligus elegan. Hal yang membuat laptop ini tampil semakin keren adalah kehadiran "tanda kebesaran" berupa huruf Y dengan berpendar cahaya berwarna merah yang akan membuat kamu terlihat keren saat menggunakannya.
Hal yang perlu diperhatikan dalam memilih laptop gaming yaitu peletakan port-nya. Jika pengaturan port-nya tidak beraturan dan tidak lengkap, tentu akan mengurangi kepuasan kamu saat bermain game. Nah, sebagai laptop gaming profesional, Lenovo Ideapad Y900 telah dibekali dengan port adaptor untuk mengisi daya,DisplayPortHDMI, LAN, USB 3.1 Type-C, 3 port USB 3.0, port audio jack 3.5mm untuk headset danmicrophone, serta SD card reader. Lengkap kan?

2. Layar Tajam dengan fitur IPS + Nvidia G-Sync


Suka main game yang memiliki grafis super detail seperti The Witcher 3 atau Rise of The Tomb Rider dengan tampilan paling maksimal? Jika iya, Lenovo gaming siap membawa kamu menjajal pengalaman baru main game lewat Ideapad Y900. Setiap helai rambut dari Lara Croft bisa kamu saksikan dengan leluasa di layar laptop gaming ini dengan sangat baik.

3. Lenovo Mechanical Gaming Keyboard


Bukan hanya desain dan layar, salah satu perangkat paling penting adalah keyboard. Laptop gaming Lenovo Ideapad Y900 sudah dibekali dengan tombol Mechanical yang dapat memberikan kenyamanan selama main game dan juga mengetik. Keyboard Lenovo Ideapad Y900 juga dilengkapi dengan Backlit Keyboard yang dapat dikustomisasi di beberapa area untuk memudahkan penggunaannya pada saat dimainkan ditempat yang gelap. Selain itu, Lenovo Ideapad Y900 memiliki fungsi Macro Keyboard yang dapat diprogram setiap tombolnya dan disesuaikan dengan game yang sering dimainkan, misalnya game FPS dan RPG tentu memiliki kebiasaan penggunaan tombol keyboard yang berbeda.

4. Siap Menjalankan Jenis Game Apa pun


Lenovo Ideapad Y900 menggunakan prosesor Intel Quad-Core i7-6820HK yang berjalan dengan kecepatan 2.6 GHz dan boosting hingga 3.5GHz dan VGA yang disematkan Nvidia GeForce GTX980 GDDR5 8GB. Kombinasi keduanya menjanjikan pengalaman baru memainkan game dengan kinerja maksimal tanpa ada hambatan apa pun. Untuk kelancaran kamu main game, laptop gaming Lenovo Ideapad Y900 ini dibekali dengan RAM yang bisa ditambahkan hingga 64GB (4 slot) bertipe DDR4 dengan kecepatan 2133 MHz.
Agar proses loading game atau aplikasi kamu tidak lama, Lenovo Ideapad Y900 juga dibekali dengan RAID 0 Dual PCIe SSD (256GB x 2). Kecepatannya diklaim 2 kali lebih cepat daripada PCIe SSD! Bicara soal ruang penyimpanan, Lenovo Ideapad Y900 juga dibekali dengan harddisk 1TB.

5. Sangat Mudah Di-overclock



Jika kamu adalah gamer hardcore yang masih butuh tenaga tambahan lagi, Lenovo menyediakan tombol "One-Key Turbo" untuk overclock prosesornya dengan sangat mudah. Jadi, bagi kamu yang ingin merasakan laptop gaming Lenovo ini dalam performa maksimal, tidak perlu lagi mengutak-atik program yang berisiko merusak komponennya. Dengan tombol ini, kamu tidak butuh teknik khusus untuk melakukan overclock loh!
Gimana, laptop gaming Ideapad Y900 dari Lenovo ini keren banget, kan? Dengan segala kelebihannya, kamu akan dibawa untuk menjadi seorang gamer profesional yang siap tampil maksimal dan terkenal. Saat kamu memulai langkah sebagai gamer profesional, maka jalan kamu untuk bisa menghasilkan uang dengan bermain game pun akan semakin terbuka lebar.
Sumber ( jalantikus.com )  

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]