Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Rc2 Fast - Nah yang lagi bingung buat scan dokumen, siapa tau aplikasi ini berguna yah bagi kalian semua...,Pada kondisi tertentu ada kalanya kita harus melakukan scanning dokumen. Kalau dulu kita harus ke tukang fotokopi, sekarang kamu nggak perlu repot-repot lagi.
Pasalnya, sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi Android. Ini dia CamScanner, aplikasi yang sangat berguna dan kaya fitur yang memungkin kamu melakukan scan dokumen, bahkan membuat file PDF.

Aplikasi Scan Dokumen untuk Android

Aplikasi ini melakukan tugasnya dengan sangat baik. Hasilnya sangat mirip dengan hasil scan dari alat scanner yang sebenarnya. Bagaimana caranya?

Instal Aplikasi CamScanner



Pertama, instal dulu aplikasi CamScannergratis untuk pengguna Android. Sementara itu, untuk pengguna iOS harus merogoh kocek US$1,99 atau sekitar Rp 25 ribuan.
CamSanner membantu kamu untuk scan dokumen, menyimpan, sinkronisasi, dan berkolaborasi antara smartphone, tablet, dan komputer.

Cara Melakukan Scan

Caranya gampang banget! Buka aplikasi CamScanner. Kamu akan dipandu, dan bisa langsung register, sig in, atau langsung kamu gunakan. Berikutnya, klik logo kamera yang berada di bawah bagian kanan.

Kamu bisa gunakan kamera untuk melakukan scanning dokumen, seperti tanda terima, catatan, faktur, dikusi papan tulis, kartu nama, sertifikat, dan lainnya.
Selanjutnya kamu bisa menyimpan dalam format PDF atau JPEG. Kamu juga bisa langsung membagikannya ke email atau media sosial. Untuk mengirim menggunakan link, kamu bisa mengatur kata sandinya.
Cocok banget nih jika kamu atau keluarga kamu sedang merintis usaha, dengan CamScanner kamu bisa mendigitalisasi dokumen. Lebih praktis kan daripada penanganan dokumen secara manual, bagaimana pendapat kamu?
Sumber ( Jalantikus.com )

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]