Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Rc2 Fast - Wah ini Lucu banget sob, ini kumpulan Video Telolet yang ngakak hhehe...Hobi merekam laju bus di jalan raya dengan smartphone untuk mendapatkan bunyi klakson atau "Telolet" ini menjadi fenomenal sejak bulan Mei silam. Puncaknya, dalam beberapa hari belakangan ini, Telolet menghebohkan ranah media sosial Indonesia hingga selebriti dunia, baik itu di Instagram, Facebook, dan Twitter.
Untuk kamu yang belum tahu apa itu 'Om Telolet Om' dan bagaimana videonya, kali ini JalanTikus akan merangkumnya untukmu!

Video Lucu Om Telolet Om

Karena menjadi semakin viral, makin banyak orang yang berburu Telolet dan memublikasikannya di situs YouTube. Seperti contohnya adalah video-video berikut ini.
Dirangkum dari berbagai sumber, di sini JalanTikus akan membagikan beragam video Om Telolet Om paling lucu, unik, dan bisa bikin ngakak dari berbagai tempat yang ada di Indonesia. Berikut adalah video-videonya:
Itulah beragam video om telolet om paling lucu saat ini. Jika kamu punya rekomendasi video lainnya, jangan lupa share di kolom komentar!
Sumber ( Jalantikus.com )

1 comment:

Bottom Ad [Post Page]