Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Rc2 Fast - Pada akhir tahun, berbagai belahan bumi pasti mengalami perubahan musim. Kalau pada belahan bumi selatan mengalami musim panas, lain halnya dengan belahan bumi utara yang tengah diselimuti salju.
Hal menakjubkan ternyata bisa terjadi akibat fenomena perubahan musim ini loh. Seperti yang terjadi pada sebuah mercusuar berikut. Selain berfungsi mengarahkan kapal yang berlayar, mercusuar ini malah berubah menjadi kastil es seperti pada film dongeng. Nggak percaya?

Mercusuar Ini Beku Seperti Kastil Es di Film Frozen


Ini benar-benar terjadi! Mercusuar ini terletak di St. Joseph, Michigan, Amerika Serikat. Mercusuar yang ada di Danau Michigan, salah satu dari tiga danau terbesar di Amerika ini terkena dampak dari badai salju yang terjadi akhir-akhir ini.
Dengan suhu di bawah nol derajat Celcius, tentu kamu nggak bisa membayangkan bagaimana dinginnya Amerika saat ini kan? Buat kamu yang penasaran, yuk simak video berikut!



Seorang fotografer berhasil mengabadikan momen langka ini. Dalam laman Facebook Joshua Nowicki telah memposting video yang sampai saat ini telah mendapat lebih dari 1,2 juta views dan telah dibagikan lebih dari 28 ribu shares.

Sumber ( Jalantikus.com )

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]