Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Rc2 Fast - Wow seneng banget ya kalau kita bisa merasakan kantor se-keren ini sob, Pernah nggak kamu membayangkan sebuah kantor yang nyaman sampai-sampai kamu nggak merasa sedang bekerja di sana. Kantor yang nyaman nyatanya juga akan meningkatkan produktivitas kamu loh. Pikiran kamu pasti segar dan nggak terbayang hiruk-pikuknya perkotaan.
Ternyata kantor-kantor yang kaya gitu ada guys! Nggak usah jauh-jauh pergi ke Amerika ataupun Eropa, ternyata di Asia ada juga loh. Perusahaan yang memiliki kantor paling nyaman ini pasti sudah kamu kenal. Berikut 5 kantor di Asia yang pastinya membuat kamu mau bekerja di sana. Indonesia masuk nggak ya?

5 Kantor di Asia Paling Keren yang Buat Kamu Mau Bekerja di Sana

Mindvalley, Kuala Lumpur


Berada di negeri tetangga, kantor Mindvalley terpilih menjadi kantor yang paling keren versi majalah "Inc. Magazine". Berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia, kantor ini mengutamakan "Kebahagiaan sebagai sebuah produktivitas baru." Kalau karyawannya bahagia, tentu produktivitas perusahaan meningkat, benar nggak?
Dari konsepnya, kantor ini memakai dekorasi warna-warni, memadukan unsur alami dan juga modern. Tanaman organik dipadukan dengan tema modern membuat kamu merasa nyaman. Ketika kamu lelah, tinggal duduk saja di "Astro Turf" (rumput buatan) dan nikmati pemandangan kota. Kapan lagi ada kantor seperti ini?

Airbnb, Singapura

Buat kamu yang hobi traveling, pasti kamu nggak asing lagi dengan Airbnb. Melalui aplikasi ini kamu dapat menentukan tempat liburan dan menginap, tentunya dengan pilihan yang sesuai dengan kamu. Kantor yang berlokasi di Singapura ini, memadukan unsur lokal dengan gaya modern kontemporer yang menambah kesan keren.
Di kantor Airbnb kamu bebas loh bekerja di mana saja. Nggak ada ruangan khusus buat kamu bekerja. Kamu bebas duduk di mana saja kamu mau. Kalau mau santai juga nggak perlu jauh-jauh. Dalam kantor sudah ada kok kopitiam bergaya kontemporer. Dihiasi bendera-bendera Airbnb pada langit ruangan, kamu bisa santai sejenak sambil menikmati hangatnya secangkir kopi. Ajib dah!

Google, Singapura

Kamu nggak akan meragukan lagi betapa kerennya kantor Google. Di mana saja, kantor Google pasti keren, salah satunya di Singapura. Kalau kamu bekerja di kantor Google, kamu nggak akan merasa sedang di kantor. Desain interior yang unik dipenuhi warna khas Google membuat kamu betah berlama-lama bekerja.
Dengan desain out of the box, Google Singapura menghadirkan sebuah ruang pertemuan dengan tuk-tuk di dalamnya. Sampai-sampai ada ruangan bermain dengan meja billiard dan pingpong loh. Yang pasti membuat kamu tertarik, bakal ada makanan yang disediakan secara gratis! Iya, GRATIS!

Facebook, Hong Kong

Facebook merupakan media sosial paling besar saat ini yang terkenal dengan nilai keterbukaan dan kesederhanaannya. Kantor Facebook di Hong Kong mempunyai sebuah "Dinding untuk Menulis" berisikan tulisan pernyataan yang menghargai kontribusi semua pekerja. Adanya grafiti bergaya Hong Kong menambah kesan kontemporer kantor Facebook.
Facebook juga menyediakan dapur yang menghidangkan makanan sehat dan bergizi bagi para karyawan. Selain itu ada fasilitas kursi pijat dan treadmill yang menghadirkan suasana nyaman bagi semua karyawan. Sepertinya, Facebook Hong Kong ingin menciptakan lingkungan yang sehat untuk produktivitas karyawannya.

The Post, Bangkok

Perusahaan The Post tampak sangat memperhatikan karyawannya. Bahkan presiden direkturnya sekalipun secara pribadi membuat desain perusahaan. Presiden direktur The Post, Suchada Somasachai, menciptakan suasana perdesaan untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas karyawannya. Kantor The Post sendiri berbasis di Bangkok, Thailand.
Sebagai sebuah perusahaan dengan jam kerja yang panjang, The Post menghadirkan atmosfer yang sesuai untuk menjaga para karyawan tetap santai namun produktif. Semua minuman ala kafe juga disediakan bahkan tersedia sebuah pusat kebugaran sehingga para pekerja dapat melakukan yoga, olahraga angkat beban, dan tinju.
Nah, itulah 5 kantor di Asia paling keren yang membuat kamu mau bekerja di sana. Sayangnya, belum ada nama perusahaan Indonesia di dalamnya. Berminat untuk bekerja di salah satunya? Tentu kamu harus lolos pertanyaan interview yang mungkin sulit dijawab. Share pendapat kamu di kolom komentar ya.
Yaps itu lah ke-5 Kantor yang keren banget, sekian artikel dari admin sob...bye.
Sumber ( Jalantikus.com )

1 comment:

  1. singapura kayaknya keren kantornya
    https://www.idealtata.co.id

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]